Home

Pasar Jamur Tiram di Indonesia

Pasar jamur tiram di Indonesia begitu luas. Dalam bisnis apapun pemasaran adalah ujung tombak dari usaha yang kita lakukan. Dengan adanya pasar yang besar dan juga kualitas tim pemasaran yang handal dapat menjadikan produk jamur tiram tepat sampai konsumen yang membutuhkan.
Pasar Jamur Tiram di Indonesia
Pasar Jamur Tiram di Indonesia

Segmen pasar jamur tiram yang luas

Jika anda sedang mulai atau bahkan sedang menimbang – nimbang tentang bisnis budidaya jamur tiram anda tidak usah ragu. Pemasaran jamur tiram tidaklah sulit jika di tempat anda ada pasar tradisional anda dapat menjualnya di pasar tersebut. Penjualan secara dor – to – dor juga bisa dilakukan hal itu juga pernah kami lakukan.

Hal lain yang menarik anda coba adalah dengan  mengolah hasil panen jamur tiram menjadi produk penganan yang menarik .Produk penganan dari jamur misalnya kripik jamur, oseng jamur, tumis jamur, nugget jamur, peyek jamur, dan masih banyak lagi kreasi yang lainnya. Kreasi olahan dari jamur menjadi hal yang sangat menarik dan unik jika anda dapat menciptakannya.


Pemasaran produk olahan jamur tiram dapat dilakukan secara online bahkan juga dapat bekerjasama dengan penjual oleh – oleh makanan khas di tempat anda. Akan lebih baik lagi jika tembus di pasar modern tentunya harga jualnya akan lebih tinggi.

Mengenai pemasaran produk jamur tiram anda dapat merasakannya jika anda telah terjun sendiri di pasar yang anda targetkan. Pengalaman menjadi pelajaran yang berharga untuk kemajuan usaha kita.

Jangan Lupa Bagikan Ke Media Sosial Anda