Home

34+ Pompa Air Mini Dc Gif

34+ Pompa Air Mini Dc Gif. Biasa digunakan untuk pompa air di akuarium ikan. Menggunakan motor dc brushless dan bekerja dengan tegangan dc 12v, tidak berisik dan aman untuk bekerja didalam air.

Push Pump Logan Dinamo Sprayer Pompa Air Mini Dc 12 Volt Dinamo Sprayer Elektrik Dc Pompa Air Cuci Ac Motor Mobil Steam Mesin Pompa Air Mesin Industrial Bukalapak Com Inkuiri Com
Push Pump Logan Dinamo Sprayer Pompa Air Mini Dc 12 Volt Dinamo Sprayer Elektrik Dc Pompa Air Cuci Ac Motor Mobil Steam Mesin Pompa Air Mesin Industrial Bukalapak Com Inkuiri Com from inkuiri.net
Biasa digunakan untuk pompa air di akuarium ikan. Pompa ini memiliki fitur waterproof sumbersible sehingga cocok digunakan sebagai pompa aquarium. Mini waterfall sand from pvc pipe/air terjun pasir mini dari pipa pvc.

Oversock pipa pvc ukuran 1.1/4 inc ke 3/4 inc.

Pompa air mini ini digunakan dengan sistem celup, pompa di celupkan di dalam air untuk mempompa air keluar. Dimension 92 x 46 x 35 mm others working voltage: Dpump pompa air mini dc 12volt untuk aquarium, taman, pengairan dll. Untuk pemesanan langsung chat :