Home

Manfaat Minyak Kutus-Kutus dan Harganya

Manfaat Minyak Kutus-Kutus – Bagi sebagian masyarakat yang mengidap penyakit ringan atau pun keras biasanya pasti berobat ke dokter atau cuma sekedar membeli obat di apotek,  obat-obatan dari dokter maupun dari apotek memang kebanyakan adalah obat-obatan kimia yang biasanya mengandung efek samping yang sebenarnya juga cukup berbahaya. Kini masyarakat banyak mulai beralih menggunakan obat-obatan herbal yang jauh lebih aman terhadap efek samping dan kesembuhannya pun lebih terjamin, salah satu yang bisa dijadikan rekomendasi bagi Anda adalah minyak kutus-kutus. Minyak kutus-kutus terbuat dari ramuan herbal yang mampu menyembuhkan berbagai macam penyakit yang salah satunya adalah stroke.
Manfaat Minyak Kutus-Kutus dan Harganya
Manfaat Minyak Kutus-Kutus dan Harganya

Minyak kutus-kutus berasal dari bali dan diciptakan oleh Bambang Pranoto. Ia mencoba mengombinasikan berbagai unsur alam dalam racikan minyak kutus-kutus, Bambang Pranoto menyebutkan kalau obat-obatan herbal yang sudah sedikit saja tersentuh mesin modern maka ada beberapa unsur dalam khasiat herbal itu bisa hilang, maka dari itu Bambang Pranoto mengatakan kalau dalam pembuatan minyak kutus-kutus menggunakan cara tradisional salah satunya adalah ditumbuk. Bagi Anda yang ingin mencoba minyak kutus-kutus sebagai media penyembuhan alternatif maka tidak ada salahnya untuk mengetahui terlebih dahulu Harga Minyak Kutus Kutus Bali ini meskipun minyak kutus-kutus ini kini sudah banyak tersebar di berbagai wilayah di Indonesia bahkan anda juga bisa membelinya secara online.

Manfaat Minyak Kutus Kutus

Seperti yang sudah di sebutkan diatas kalau salah satu manfaat minyak kutus kutus asli adalah mampu menyembuhkan stroke. Perlu diperhatikan sebelumnya bahwa di pasaran banyak sekali beredar minyak kutus-kutus palsu, jadi pastikan anda membeli minyak kutus kutus yang asli. selain stroke manfaat dari minyak kutus-kutus adalah dapat menyembuhkan penyakit ringan hingga berat, penyakit ringan yang dapat di sembuhkan seperti wasir/ambient, maag, kesemutan, perut kembung, panas dalam, masuk angin, flu dan masih banyak, sedangkan untuk penyakit berat yang mampu disembuhkan antara lain diabetes, asma, asam urat, stroke, penyembuhan pasca operasi dan 50 penyakit mampu disembuhkan oleh minyak kutus-kutus ini.

Ciri Ciri Minyak Kutus Kutus Asli

Seperti tadi yang sudah di jelaskan bahwa di pasaran banyak sekali minyak kutus kutus palsu yang beredar, ada juga sebagian masyarakat yang karena ketidaktahuannya akirnya membeli minyak kutus kutus palsu. Imbas karena penggunaan minyak kutus kutus palsu tentu tidak sembuhnya penyakit yang dialami oleh pengguna, sudah keluar uang banyak malah tidak sembuh bahkan bisa bisa penyakitnya tambah parah. Ciri Ciri Minyak Kutus Kutus Asli yang perlu anda ketahui adalah minyak ini mempunyai campuran herbal aroma terapi, herbal aroma terapi ini yang membuat minyak kutus kutus terasa wangi, wewangian herbal yang ada dalam ramuan minyak kutus kutus ini dapat mengusir nyamuk ketika anda menggunakannya di kala anda akan tidur, sedangkan untuk minyak kutus kutus yang palsu jelas tidak mempunyai wangi herbal di dalamnya.

Perbedaan Minyak Kutus Kutus Asli dan Palsu

Minyak Kutus Kutus yang di ciptakan oleh Bambang Pranoto ini juga tidak sembarang edar, ini yang menjadi perbedaan paling mencolok antara minyak kutus kutus asli dan minyak kutus kutus palsu. Perbedaan Minyak Kutus Kutus Asli dan Palsu adalah adanya sertifikat resmi dari pihak Tamba Waras selaku pemilik Hak minyak kutus kutus, perlu diketahui Bambang Pranoto adalah pendiri Tamba Waras dengan produknya minyak kutus kutus asli bali, sertifikat ini pasti dimiliki oleh setiap distributor dan reseller resmi, jadi bagi anda yang ingin membeli minyak Kutus Kutus alangkah baiknya jika anda menanyakan dulu sertifikat resmi kepada penjualnya, bagi penjual yang tidak mempunyai atau tidak mampu memperlihatkan sertifikat resmi dari Tamba Waras maka kemungkinan besar produk minyak kutus kutus yang di jualnya adalah palsu dan sebaiknya anda tidak membelinya.

Harga Minyak Kutus Kutus Asli

Minyak Kutus Kutus yang diramu dengan berbagai jenis elemen herbal seperti temulawak, kunyit, jahe dan lain sebagainya juga mampu menambah vitalitas, minyak kutus kutus asli yang sudah terdaftar di BPOM dan tentu sudah terjamin keasliannya dan kualitasnya, bagi anda yang ingin membeli minyak kutus kutus asli alangkah baiknya jika anda mengetahui terlebih dahulu Harga Minyak Kutus Kutus Asli yang ada di pasaran. Untuk Harga Minyak Kutus Kutus Asli memang bervariatif karena minyak kutus kutus ada beberapa varian tergantung beratnya, untuk minyak kutus kutus dengan isi 25 ml dengan botol kecil bening dibandrol dengan harga antara Rp. 50.000 – Rp. 60.000. Botol dengan kemasan mini ini jauh lebih simple dan bisa di bawa kemana saja.   
 

Harga Minyak Kutus Kutus 100 ml

Berbeda dengan minyak kutus kutus ukuran 25 ml dengan botol kecil yang bisa di bawa kemana saja, minyak kutus kutus dengan ukuran 100 ml ukurannya botolnya lebih besar dan mungkin kurang cocok untuk di bawa ke mana mana, jadi bagi anda yang ingin menggunakan minyak kutus kutus dengan ukuran 100 ml alangkah baiknya di gunakan di rumah saja. Harga Minyak kutus Kutus Asli 100 ml biasanya di jual di harga Rp. 230.000, Harga Rp. 230.000 ini biasanya memang sudah di tetapkan oleh pihak Tamba Waras meskipun memang ada beberapa yang harganya sedikit berbeda.

Harga Minyak Kutus Kutus Makassar

Seperti yang di jelaskan di atas bahwa minyak kutus kutus memang sudah menyebar di seluruh Indonesia yang dikarenakan masyarakat sudah banyak yang tahu tentang khasiat minyak kutus kutus ini. Dengan banyaknya konsumen yang sudah merasakan manfaat dan kesembuhan dari minyak kutus kutus ini tak jarang para konsumen yang sudah sembuh ini malah ingin menjadi reseller atau penjual yang kemudian di jual di daerahnya masing masing dan salah satu wilayah di Indonesia yang juga menjual minyak kutus kutus ini adalah kota Makassar, jadi bagi anda yang yang bertempat tinggal di Makassar tidak perlu khawatir lagi. Harga Minyak Kutus Kutus Makassar juga sebenarnya dijual dengan harga yang sama yang sudah di tentukan oleh pihak Tamba Waras yaitu Rp. 230.000 tapi mungkin ada beberapa yang menjual dengan harga sedikit lebih mahal sekitar Rp. 240.000 karena faktor jauhnya perjalanan.  

Harga Minyak Kutus Kutus Jakarta

Sama dengan kota Makassar, di Jakarta pun minyak kutus kutus juga sudah banyak beredar, disana banyak juga dijumpai reseller – reseller resmi minyak kutus kutus, bagi anda yang tinggal di ibu kotaJakarta dan ingin mencari minyak kutus kutus dengan ukuran 25 ml ataupun ukuran 100 ml pun kini bisa anda dapatkan dengan mudah, untuk Harga Minyak Kutus Kutus Jakarta juga sebenarnya di jual dengan harga yang sama yang sudah di tetapkan oleh pihak Tamba Waras yakni Rp. 230.000 untuk botol dengan isi 100 ml, sedangkan untuk botol 25 ml di jual dengan harga Rp. 50.000.  

Demikian informasi tentang minyak kutus kutus ini, semoga bagi anda yang sedang mencari pengobatan alternatif bisa menjadikan minyak kutus kutus ini menjadi ikhtiar pengobatan yang dapat menyembuhkan penyakit anda, tentu semua kesembuhan penyakit pasti datangnya pasti dari tuhan tapi takada salahnya ikhtiar untuk mencoba pengobatan dari minyak kutus kutus ini.