Home

Menghias Dinding Dengan Cat Motif Polkadots

Apa itu Motif Polka Dots? Polka dost adalah bagian dari seni pengecatan dekoratif dengan motif bintik bulat-bulat pada permukaannya. Cat motif polkadots membuat tampilan dinding kaya akan nuansa yang ceria dan menyenangkan, tepat di terapkan untuk kamar atau ruangan khusus untuk putra putri Anda. Dengan motif warna-warni yang menarik membuat putra putri Anda lebih ceria.
Menghias Dinding Dengan Cat Motif Polkadots
Menghias Dinding Dengan Cat Motif Polkadots

Motif polka dots dapat di variasi dengan beberapa warna, juga dapat dipadukan dengan motif-motif yang lain. Selain berfungsi untuk kamar putra putri Anda Motif Polka dots juga dapat digunakan pada areal ruang tamu, ruang utama, kamar bayi, kamar anak, ruang bermain dan tempat-tempat tertentu sesuai yang di inginkan. Motif Polka dot ini bisa di terapkan dan di aplikasikan pada jenis bangunan apa saja, seperti rumah, restaurant, apartement, butik, kaffe, perkantoran dan bangunan lainnya.
Tirai motif Polka dots
Tirai motif Polka dots

Kami adalah team yang dapat Anda andalkan untuk membuat hiasan Polka Dots pada dinding maupun plafon anda. Kami hadir memberikan warna-warni pada dinding anda dengan sentuhan motif-motif yang kami kreasikan melalui goresan cat yang dapat mempercantik serta membuat suasana yang riang ceria pada bangunan anda.

Untuk pemesanan motif Polka dots, hubungi kami segera dan dapatkan penawaran-penawaran menarik dari kami lainnya. Kami merupakan spesialiasi jasa pengecatan yang handal, dengan pengalaman yang kami miliki, kami pastikan pekerjaan yang optimal, rapi, dan tepat waktu. Silahkan menghubungi kami di nomor 0838-2323-0382 (Telp/WA).