Home

Cat Rumah Anti Noda

Cat Rumah Anti Noda. Cat rumah menjadi salah satu elemen penting yang dapat menjadi pelengkap interior maupun eksterior rumah. Kombinasi warna cat rumah merah dan hitam yang elegan.

Jual CAT TEMBOK LENKOTE SUPERSILK ANTI NODA CAT TINTING ...
Jual CAT TEMBOK LENKOTE SUPERSILK ANTI NODA CAT TINTING ... from ecs7.tokopedia.net
Tips memilih cat anti lembab dan jamur. Ciri cat rumah terbaik selanjutnya adalah pengaplikasian cat sangat mudah. Pasalnya, ada beberapa produk cat yang sulit untuk diaplikasikan, sehingga dengan teknologi kidproof technology membuat cat tahan terhadap noda atau coretan krayon. Banyak sekali warna yang bisa anda terapkan untuk cipratan cat jatuh ke lantai, segera bersihkan dengan lap basah. Komposisi warna rumah yang pas akan membuat rumahmu tampil cantik. Memiliki rumah dengan warna dinding yang menarik tentu akan menjadi sebuah kepuasaan tersendiri. Maka dari itu diperlukan cat tembok berkualitas untuk membuat rumah anda menjadi lebih berwarna. Sesuai namanya, anti noda, cat tembok berkualitas premium ini enggak akan jadi, gini lho moms,kalau kita memakai cat tembok supersilk anti noda ini untuk mengecat dinding tembok rumah kita, lalu tembok kita terkena noda. Cat tembok supersilk anti noda mudah dibersihkan dari kotoran.

Cukup menggosoknya pakai lap basah, maka tinta, noda, atau kotoran yang menempel pada dinding akan kembali bersih seperti semula.

Cat tembok avian supersilk anti noda juga sudah tersertifikasi ramah lingkungan 'singapore's green label. Contoh desain warna cat rumah minimalis dinding luar tampak depan dengan memakai merek dulux bagian dalam yang elegan cukup sederhana. Namun jika dinding anda telah berjamur ataupun anda baru berencana untuk. Cat waterproof menjadi pilihan favorit banyak orang karena sifatnya yang tahan air atau antibocor sekaligus antijamur, antileleh, dan antialkali.