Home

Rumah Adat Ntt

Rumah Adat Ntt. Ntt adalah provinsi berbentuk kepulauan yang dihuni oleh beragam suku bangsa, antara lain suku manggarai, ende lio, atoni, alor dan rote. Desain tersebut ternyata juga bisa diterapkan dalam hunian modern yang ada saat ini.

Ciri Khas Rumah Adat NTT
Ciri Khas Rumah Adat NTT from ruangarsitek.id
Rumah adat ntt terdiri dari 4 jenis. Ntt adalah provinsi berbentuk kepulauan yang dihuni oleh beragam suku bangsa, antara lain suku manggarai, ende lio, atoni, alor dan rote. Tidak hanya pemandangan alam, namun juga keunikan budaya. Yang berasal dari ntt ini adalah makanan penutup yang terbuat dari jagung, labu lilin dan kacang. Karena di beberapa daerah sangat di sayangkan, rumah adat tradisional ini tidak terawat dengan baik. Daftar nama rumah adat ntt. Pakaian adat ntt merupakan pakaian adat yang berasal dari berbagai macam suku yang ada di provinsi tersebut yang umumnya memiliki konsep yang hampir sama. Provinsi ntt terdiri atas beberapa pulau antara lain sumba, flores, alor, timor. Walaupun masih banyak ya warisan budaya lainnya di indonesia.

Penjelasan lengkap rumah adat indonesia beserta asal daerah, gambar, dan ciri cirinya.

Rumah adat ntt terdiri dari 4 jenis. Pakaian adat ntt merupakan pakaian adat yang berasal dari berbagai macam suku yang ada di provinsi tersebut yang umumnya memiliki konsep yang hampir sama. Sebagai sebuah provinsi yang terdiri dari beberapa pulau provinsi nusa tenggara timur memiliki banyak jenis rumah adat. Provinsi nusa tenggara timur terdiri dari banyak pulau, diantaranya adalah.