Home

Kamar Anak Nuansa Pink

Kamar Anak Nuansa Pink. Lama iih gak upload2 ya, maaf ya.bunda tisyaralian lagi full padet kerjaannya.anyway kali ini q kasih tips gimana caranya dekorasi kamar. Untuk pemilihan warna kita mengambil warna hijau dan pink karena warna hijau yang menggambarkan warna tanaman agar kesan kamar juga lebih sejuk.

Leave a Comment Cancel reply
Leave a Comment Cancel reply from inspirasirumahku.com
Tak hanya kamar utama, kamar anak juga perlu ditata senyaman mungkin. Kamar baby niken dipenuhi dengan nuansa pink. Selain sebagai tempat beristirahat, berbagai kegiatan personal juga bisa. Selain itu, warna pink juga dapat anda kombinasikan dengan warna cokelat. Anda dapat memberikan sentuhan warna cokelat pada tempat tidur dan meja televisi. Banyak sekali konsep atau warna yang dapat dipilih… Desain kamar tidur sederhana nuansa pink bagus 33 gambar via sooaxer.org. Design interior kamar tidur minimalis dengan nuansa pink tidak harus diaplikasikan ada kamar anak wanita. Tujuannya agar ia lebih betah berada di rumah dan di ruangannya ini dipadukan dengan lantai vinyl bermotif kayu terang sehingga tetap ada nuansa hangat di ruangan.

41 motif wallpaper dinding kamar tidur terbaru 2018 dekor rumah via dekorrumah.net.

Beautiful girls bedroom color pink girls bedroom semoga contoh gambar desain kamar anak. Nuansa pink tetap menjadi warna favorit kamar. Tujuannya agar ia lebih betah berada di rumah dan di ruangannya ini dipadukan dengan lantai vinyl bermotif kayu terang sehingga tetap ada nuansa hangat di ruangan. Ya, kamar baby memang penuh dengan ornamen pink dengan sejumlah perabotan bernuansa klasik.