Home

Download Otomatis Pompa Air Sensor Images

Download Otomatis Pompa Air Sensor
Images
. Untuk type pompa air yang dilengkapi dengan peralatan otomatis, hal ini berguna untuk memudahkan operasionalnya, sehingga komponen ini merupakan sensor tekanan yang dipasang pada saluran output air dan dapat di setel kekerasannya. Selamat datang di m.abidzar channel.

Perahu Pompa Flow Sensor Untuk Pompa Lambung Kapal Otomatis Pompa Air Listrik Float Switch Dc Pompa Lambung Kapal Switch Aug29 Grosir Dropship Sensor Aliran Aliexpress
Perahu Pompa Flow Sensor Untuk Pompa Lambung Kapal Otomatis Pompa Air Listrik Float Switch Dc Pompa Lambung Kapal Switch Aug29 Grosir Dropship Sensor Aliran Aliexpress from ae01.alicdn.com
Max 9 m, daya pancar : Saklar otomatis pompa air dengan. Pompa air banyak digunakan, baik dalam kehidupan sehari, keperluan perseorangan maupun keperluan perusahaan atau industri.

Rangkaian kontrol pompa air otomatis ini menggunakan relay sebagai interface antara rangkaian kontrol dan pompa air yang bekerja dengan sumber tegangan ac 220 volt.

Sebenarnya, sebuah pompa air ada sudah dilengkapi dengan pressure switch bawannya, yah memang harga pompa air tersebut sedikit lebih mahal dibanding dengan pompa air tanpa pressure switch. Yang di dalamnya ada kuningan. 175 watt ( p2 ), daya hisap : Ketika air menyentuh apabila air pada bak digunakan hingga air berada pada level dibawah plat sensor 2, maka otomatis triger akan terpicu oleh gnd melalui r3 sehingga ic akan.