Home

Kamar Anak Ruben Onsu

Kamar Anak Ruben Onsu. Ruben onsu minta dukungan lagi pesbukers di pga. Foto foto lucu anak ruben onsu dan sarwendah thalia putri onsu via youtube.com.

10 Penampakan rumah Ruben Onsu yang dikenal berhantu
10 Penampakan rumah Ruben Onsu yang dikenal berhantu from cdn-brilio-net.akamaized.net
Anak angkat ruben onsu ini terekam kamera sedang mengerjakan ujian dari rumah. Ruben onsu belum berhenti berjuang membela anak sambungnya, betrand peto. Meski baru lahir, barang yang digunakan sudah mewah. Bagi ruben onsu, kehadiran betrand petro menjadi semacam penyejuk di tengah berbagai masalah yang tengah mendera. Ironinya, batu tersebut diarahkan ke kamar thalia, anak ruben onsu dan sarwendah. Tinggal bersama kakek dan nenek, membuat betrand harus membantu kehidupan keduanya meski ia masih bersekolah. Bintang tamu kali ini ada bapak ferdy peto, yang akan ditemani oleh ayah ruben sebagai hostnya. Ia masih saja menemukan komentar negatif di media sosial yang diarahkan ke putranya tersebut. Memakai seragam sekolah, penampilan betrand yang keren berhasil menyita perhatian.

Kebahagiaan keluarga kecil ruben onsu dan sarwendah tan kini semakin lengkap.

Ruben dikenal luas masyarakat setelah menjadi pembawa acara brownis. Hingga akhirnya, ruben onsu dan sarwendah menegur betrand peto yang mulai beranjak abg. Memakai seragam sekolah, penampilan betrand yang keren berhasil menyita perhatian. Layaknya rumah mewah lainnya, ruben juga menyediakan ruang ruang bermain yang bersebelahan dengan kamar inti tersebut menempel dengan kamar tidur thalia putri onsu dimana kabarnya ruben pertama kali.