Home

Pagar Tembok Rumah Lantai 2 Minimalis

Pagar Tembok Rumah Lantai 2 Minimalis. Model dan desainnya pun lebih beragam sehingga tidak terlihat monoton. Pagar rumah minimalis 2 lantai type 36 desain rumah.

45 Model Tampak Depan Rumah Minimalis 2 Lantai Terbaru 2019
45 Model Tampak Depan Rumah Minimalis 2 Lantai Terbaru 2019 from insinyurbangunan.com
Apalagi hal ini juga berkaitan dengan pengaturan dekorasi hingga penggunaan banyak. Untuk menjaga rumah anda agar semakin aman, anda bisa lho menambahkan. Perpaduan warna hitam dan putih pada eksteriornya menambah. Pagar tembok minimalis merupakan bagian dari rumah yang mempunyai fungsi yang cukup penting. Nah, penasaran seperti apa saja sih jenis pagar tembok minimalis ? Aksen batu alam yang diaplikasikan pada pagar ini mampu menghadirkan suasana baru yang jauh dari kesan membosankan. Padahal konsep desain rumah seperti ini juga bisa diterapkan untuk arsitektur 2 lantai. #1 rumah minimalis dua lantai. Jika sekarang ini anda sedang ingin membangun rumah, merenovasi rumah ataupun hanya membutuhkan desain rumah dan memerlukan inspirasi dari gambar rumah minimalis, pilhan yang sangat tepat telah berkunjung di arcadia design architect.

Variasi dengan pagar besi, pagar beton batu bata, pagar cor.

Seperti contohnya rumah minimalis 2 lantai modern bergaya kofunaki. Bagian depan terdapat tembok dengan motif batu alam berwarna cerah dan topi beton sebagai atap teras dengan satu tiang. Tampak depan rumah minimalis selanjutnya masih dua lantai. Minimalis dan bergaya adalah konsep yang diusung rumah minimalis 2 lantai modern ini.