Kenapa harus Original?

60% konsumen yang menginstall software bajakan mengalami serangan MALWARE

75
JUTA
orang telah mengunduh Windows 10
saat bulan pertama diluncurkan.
KEAMANAN DATA
DAN PRIVASI
adalah salah satu dari tiga alasan terbesar pengguna gadget dalam memilih perangkat.
KEAMANAN EXTRA
UNTUK BISNIS ANDA
Windows 10 memiliki proteksi keamanan yang paling mutakhir dibanding produk sebelumnya. Proteksi keamanan ini akan melindungi PC kesayangan dari malware atau virus. Sensor biometrik yang akan ditemui di Windows 10 akan mendukung pemindaian iris mata, pengenalan wajah, dan pemindaian sidik jari. Selain itu juga dilengkapi dengan fitur keamanan seperti mampu mendeteksi website yang berpotensi mencuri data-data pribadi pengguna.
PERLINDUNGAN TERBAIK SEJAK HARI PERTAMA Sistem keamanan Windows 10 yang terus dikembangkan membuatnya menjadi salah satu Windows paling aman yang pernah dibuat.
LINDUNGI PC KESAYANGAN ANDA dari software bajakan dan serangan malware. Beli PC hanya dari distributor resmi. Gunakan hanya software asli. Update software secara berkala.

Akibat dari penggunaan

software bajakan

 

Bahaya Malware

Pencurian
informasi pribadi
(data sandi, foto, email, dll)
Pencurian
informasi finansial
(akun bank online, informasi
kartu kredit, dll)
Kinerja komputer yang
buruk
Kecepatan internet yang
lambat
Data yang hilang

Sanksi hukum

berdasarkan pasal 113 ayat 3 dan 4 UU nomor 28
tahun 2014 tentang Hak Cipta

(3) Setiap Orang yang dengan tanpa hak dan/atau tanpa izin Pencipta atau pemegang Hak Cipta melakukan pelanggaran hak ekonomi Pencipta sebagaimana dimaksud dalam Pasal 9 ayat (1) huruf a, huruf b, huruf e, dan/atau huruf g untuk Penggunaan Secara Komersial dipidana dengan pidana penjara paling lama 4 (empat) tahun dan/atau pidana denda paling banyak Rp1.000.000.000,00 (satu miliar rupiah).
(4) Setiap Orang yang memenuhi unsur sebagaimana dimaksud pada ayat (3) yang dilakukan dalam bentuk pembajakan, dipidana dengan pidana penjara paling lama 10 (sepuluh) tahun dan/atau pidana denda paling banyak Rp4.000.000.000,00 (empat miliar rupiah).

Jenis pembajakan Software datang dengan berbagai bentuk

top