Home

Memilih Cat Rumah Minimalis

Memilih cat rumah minimalis memang susah susah gampang untuk dilakukan, terkadang juga banyak orang yang tidak terlalu peduli dengan warna dan tampilan rumah mereka secara teliti dan mendetail. Apalagi untuk rumah minimalis yang berada di luar dari area perumahan. Banyak kita temui diarea-area perkampungan, pemilihan warna depan rumah yang kurang cocok. Dan banyak pula rumah rumah baru dengan warna cat yang saling bertabrakan satu dengan yang lainnya.


Banyak pilihan warna cat rumah yang bisa dipilih untuk digunakan di toko cat. Bermacam jenis cat tembok juga bisa kita temukan di toko modern yang menjual cat tembok. Untuk cat bagian luar rumah sebaiknya adalah cat dengan jenis tahan air dan panas. Hal ini bertujuan agar warna rumah minimalis tetap terjaga dan tidak mudah pudar. Dan untuk area eksterior ini tentu saja warna yang bisa anda gunakan ada berbagai macam. Namun disarankan untuk memilih dominasi warna netral jika anda kurang berani menggunakan warna yang terang.


Kamu juga dapat memadukan beberapa warna cerah seperti merah, hijau atau biru. Namun tetap pula dibutuhkan selipan satu warna netral untuk menetralisir dan memberikan kesan tidak monoton dan menjaga keseimbangan warna tersebut. Warna netral seperti putih atau abu-abu terang bisa dipilih untuk menetralisir warna-warna terang cerah.


Sementara utk ruangan interior, rata rata pilihan warna cat lebih tidak sedikit di bandingkan bersama warna eksterior. & tak jarang para pengembang atau arsitek sendiri bakal memainkan warna terhadap daerah interior ini. Seperti ruangan tamu & pun lokasi keluarga pasti dapat memilih sekian banyak cat rumah minimalist yg dapat menciptakan penampakan interior kamu lebih menarik perhatian. Di area tamu & lokasi keluarga, sering benar-benar dapat ada pemakaian warna lebih dari satu type & pun pemakaian aksen utk menambah suasana di ruang dalam jadi lebih menarik.

Pemilihan warna cat rumah minimalis yang menggunakan konsep permainan gradasi, anda bisa memilih warna-warna sejenis namun memiliki tingkat gelap terang yang berbeda, contohnya warna hijau tua dengan hijau muda, lalu hijau limau.