Home

Warna Cat Rumah Minimalis

Mempercantik rumah model minimalis dengan merubah warna cat dinding memang pilihan yang paling murah dan cepat untuk dilaksanakan. Merubah warna cat rumah minimalis dibeberapa bagian dari eksterior atau interior rumah dengan warna yang berbeda membuat rumah akan memiliki suasana yang jauh berbeda dan tidak membosan.

Warna Cat Rumah Minimalis
Warna Cat Rumah Minimalis

Dalam memilih warna cat rumah minimalis untuk dipakai dibagian eksterior atau interior rumah sebaiknya disesuaikan dengan konsep yang dibuat lebih dulu.warna cat rumah minimalis moderen

Cat Warna Rumah Modern
Cat Warna Rumah Modern

Ada banyak warna cat yang bisa dipakau untuk menghiasi rumah minimalis, baik warna soft atau cat dengan warna-warna cerah. Pentingnya menentukan konsep sebelum memilih warna cat rumah minimalis membuat kita memiliki detail warna dan jenis cat apa yang nanti dipakai.warna cat rumah minimalis tampak depan

Warna Cat Ruangan Depan
Warna Cat Ruangan Depan

Warna cat rumah minimalis bisa diaplikasikan hampir diseluruh bagian rumah untuk mendapatkan warna yang unik. Menggabungkan beberapa warna berbeda menambah kesan elegan, tapi juga tetap menggunakan warna netral untuk penyeimbang.  Untuk membuat tampilan rumah lebih dinamis, dapat dilakukan dengan cara memilih warna cat rumah minimalis yang dipadukan dengan warna cerah yang senada.

Warna yang cenderung cerah dan terang lebih cocok dipilih untuk warna bagian luar rumah, untuk bagian luar rumah sebaiknya juga menggunakan cat yang tahan terhadap air dan panas matahari sehingga keindahan rumah akan lebih awet/tahan lama. Warna cat interior rumah minimalis bisa menghadirkan kesan yang berbeda pada setiap ruangan. Pada bagian ruang tamu sebaiknya dipilih warna warna cerah yang lembut, sedangkan untuk kamar tidur sebaiknya di sesuaikan dengan umur si pemilik kamar.